Mengenal Sosok Pro Player Terbaik League Of Legends, Faker

Mengenal Sosok Pro Player Terbaik League Of Legends, Faker

Mengenal Sosok Pro Player League Of Legends, Faker – Para pemain MOBA PC seperti pemain Dota 2 pasti juga sudah mengetahui eksistensi dari game ini yang merupakan saingan Dota 2 di PC. Ya League of Legends adalah satu game esports yang ikut difasilitasi bersama atmosfer permainan kompetitif dunia, yaitu League of Legends World Championship. Ajang turnamen bergengsi tahunan itu, sudah diadakan selama bertahun-tahun, dan pada tiap masanya, Korea Selatan selalu keluar sebagai pemenang.

Mengenal Sosok Pro Player Terbaik League Of Legends, Faker

SKT T1 atau yang saat ini dikenal dengan nama T1 merupakan tim terbaik dari dulu hingga sekarang diLeague of Legends. Pencapaian 3 kali juara Worlds ini sudah melahirkan banyak talenta mega bintang di LoL, sebut saja Faker, Bang, Impact, Wolf, Bengi. Masa kejayaan T1 di mulai pada tahun 2013 ketika mereka memenangkan Worlds di tahun tersebut. T1 seterusnya menggapai ulang gelar juara Worlds 2 tahun beruntun di tahun 2015 dan 2016. Dengan capaian tersebut, T1 menjadi satu tim raihan juara Worlds dan skin eksklusif Worlds terbanyak hingga saat ini.

Jika League of Legends rasanya kurang pas bila tidak membahas dewa dari LOL ini yaitu Faker. Bisa dibilang, nyaris semua orang yang memainkan game berikut tentu mengenalnya. Pemain yang satu ini kerap menjadi percakapan dan diakui sebagai satu pemain paling baik League of Legends sedunia. Bahkan Faker kerap menanggapai berita gossip seperti berita Yoo Yeon Seok Dan Shin Hyun Bin Diduga Berkencan.

Popularitas yang dimiliki Faker merupakan hasil dari kerja kerasnya selama berkarier menjadi pemain profesional di League of Legends. Memenangkan tiga kali berturut-turut di World Championship menjadi bukti kerja kerasnya. Belum ulang dilengkapi bersama prestasinya di turnamen-turnamen lain layaknya LCK dan Mid Season Invitational.

Fakta Tentang Midlaner SKT T1, Faker

Nah belakangan ini Lee “Faker” Sang-hyeok lagi-lagi berhasil mencapai sebuah rekor menarik bersama menjadi pemain pertama yang menggapai raihan 2000 kill pada ajang League of Legends Championship Korea (LCK). Rekor ini pastinya berhasil meningkatkan sederet prestasi Faker. Sebut saja 3 kali juara World Championship dan beraneka prestasi lainnya memastikan bahwa Faker benar-benar seorang legenda hidup League of Legends.

Fakta Tentang Midlaner SKT T1, Faker

Walaupun mesti menelan dua kekalahan pada pertandingan selanjutnya, tetapi setidaknya bersama 2000 kill ini Faker berhasil menjadi pemain yang bisa menjadi pencapaiannya bakal sukar diikuti pemain lainnya. Faker termasuk menjadi pemain ke-2 di dalam sejarah League of Legends yang berhasil memperoleh 2000 kill pada kompetisi lokal. Sebelumnya, sudah tersedia Jian “Uzi” Zi-Hao yang bermain untuk RNG di kancah LPL yang apalagi saat ini sudah menggapai 2500 kill pada 2019 lalu.

Faker adalah satu pemain paling produktif dan terbaik di dalam sejarah LOL (League of Legends). Selain bermain LoL ternyata Faker sering bermain game slot online di situs Daftar Slot 88 online. Ia sudah meraih delapan gelar domestik dan tampil di tiga kejuaraan dunia LOL (The Worlds). Faker menjadi playmaker ikonik dan nama terbesar di sejarah esports di dalam satu dekade terakhir. Faker kerap menjadi topik percakapan di luar komunitas league of legends karena popularitasnya dan gameplaynya.

Jika membahas pemain esports tersukses maupun terkaya, nama Faker tetap tersedia di dalam daftar. Sepanjang split terakhirnya, performa Faker meningkat dibanding di Spring Split, bersama penampilan spektakuler pada beraneka champion layaknya Ryze, Twisted Fate, serta Azir.

Faker sendiri sudah join dengn tim T1 yang pada mulanya merupakan SK Telecom T1 dari awal yaitu akhir tahun 2014 silam. Selama 5 tahun membela T1 banyak variasi kejuaraan berhasil Faker menangkan sehingga memperoleh predikat unkillable demon king (raja iblis yang kekal) dan midlnaer paling baik didunia. Gelar yang diraih pada lain 6 trofi LCK, 2 trofi MSI, dan 2 trofi LOL World Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Aktris Korea Bae Suzy

Aktris Korea Bae SuzyAktris Korea Bae Suzy

Bae Su-ji lebih dikenal bersama nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi, aktris, MC, dan jenis asal Korea Selatan. Suzy debut terhadap 2010 sebagai bagian berasal dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk

Aktor Pria Song Joong Ki

Aktor Pria Song Joong KiAktor Pria Song Joong Ki

Song Joong-ki adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara berasal dari Korea Selatan. Dia jadi populer pas membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal (2010) dan acara varietas Running Man sebagai salah