Kisah Kehidupan Jang Geun-Suk

Kisah Kehidupan Jang Geun-Suk

Jang Geun-Suk lahir di Kabupaten Danyang, Provinsi Chungcheongbuk Utara, Korea Selatan pada 4 Agustus 1987 dalam keluarga kelas menengah. Dia adalah anak tunggal dari orang tuanya, Maya Lee dan Jung Geun-Suk. Keluarga mereka berasal dari etnis kulit putih dan menganut agama Buddha. Keluarganya menyaksikan krisis keuangan yang mengerikan ketika Geun-Suk masih sangat muda dan mereka harus bermukim kembali setelah menjual rumah mereka. Agen properti yang sedang mengurus masalah rumah mereka memperhatikan Geun-Suk muda dan tampan. Terkesan dengan penampilannya di usia yang begitu muda, ia menyarankan orang tua Geun-Suk untuk mencari peluang bagi anak itu di dunia modeling.

Kisah Kehidupan Jang Geun-Suk

Segera ia menjadi model cilik ketika berusia 5 tahun. Jang Geun-Suk membuat debut aktingnya empat tahun kemudian dalam sitkom HBS 1997 “Selling Happiness” (Haengbokeul Pabmoda). Dia kemudian terus bekerja di televisi sebagai aktor cilik. Di sekolah menengah, Geun-Suk mendengar musik penyanyi pop Jepang Ken Hirai & band rock Jepang L’Arc-en-Ciel. Dia cukup terinspirasi oleh band-band ini untuk mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Di SMP, Geun-Suk bersekolah di Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris & Jepang. Karena studinya di Selandia Baru, ia dapat melakukan percakapan santai dalam kedua bahasa.

Meskipun Geun-Suk ingin melanjutkan studinya di Selandia Baru, tawaran pekerjaan membawanya kembali ke Korea Selatan. Geun-Suk mendapatkan peran dalam sitkom MBC populer “Nonstop 4.” Setelah karyanya di Nonstop 4, Geun-Suk jatuh ke dalam kemerosotan yang dirasakan sendiri dan tidak berpikir aktingnya cukup baik. Dia kemudian memutuskan untuk kembali mengabdikan dirinya untuk menjadi aktor sejati. Pada tahun 2005, penggambaran Geun-Suk tentang putra presiden dalam drama SBS “Lovers in Prague” menjadi hit dan dihormati oleh penggemar drama.¬†Sedemikian rupa sehingga dia langsung memutuskan untuk mengejar karirnya sebagai penyanyi dan bergabung dengan kelas musik mulai hari berikutnya.

Tidak hanya itu, dia mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Untuk sekolah menengah pertama, Geun-Suk pergi ke Selandia Baru di Nelson College untuk belajar bahasa Jepang dan Inggris pada tahun 2003. Setelah menguasai sepenuhnya dua bahasa ini, ia kembali ke tanah airnya dan mendapatkan pelatihan di Universitas Hanyang di Teater. dan Film. Di sana ia belajar tentang berbagai keahlian yang berhubungan dengan akting, berkelahi serta menari. Pada tahun 2011, Jang Geun-Suk memulai tur penggemarnya “The Cri Show,” yang dimulai pada bulan April dan melakukan perjalanan melalui Singapura, Hong Kong, Taiwan., Malaysia, Thailand, dan China (Shanghai).

Penampilan terakhirnya berakhir di Seoul Olympic Hall pada 4 Agustus 2011. “The Cri Show” terdiri dari Jang Geun-Suk yang tampil¬†https://www.fsnoi.org/ di depan para penggemarnya serta bertemu dan menandatangani tanda tangan. Pada tanggal 26 Oktober 2011 Jang Geun-Suk akan merilis DVD berjudul “Budapest Diary” di Jepang. DVD “Budapest Diary” memiliki Jang Geun-Suk sebagai aktor utama dan juga Jang Geun-Suk berpartisipasi dalam menulis skenario dan memilih lokasi untuk syuting. DVD ini juga mencakup video “Pembuatan”, buku foto, suvenir, dan poster asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post