Perjalanan Karier Jihyo Twice Yang Tidak Mudah

Perjalanan Karier Jihyo Twice Yang Tidak Mudah – Park Jihyo atau yang lebih dikenal dengan Jihyo merupakan leader dari girl group TWICE yang debut di bawah naungan JYP Entertainment. Jihyo lahir pada tangga 1 Februari 1997 di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia sudah berusaha sejak usia muda loh untuk menjadi seorang idol. Sehingga tidak heran bila Jihyo sangat siap ketika debut sebagai idol K-Pop. Bahkan nama Jihyo tidak hanya populer di Korea Selatan saja, namun hingga mancanegara. Dalam perjalanan karir yang di alami jihyo sangat lah sulit mulai dari mendapatkan rintangan yang panjang membuat seorang jihyo sangat terkenal sampai sekarang ini.

Kini sukses populer bersama TWICE, ternyata perjalanan karier Jihyo tidak mudah dan penuh perjuangan. tahun menjadi trainee, pada 2015 Jihyo mengikuti program survival girl group milik JYP Entertainment dan Mnet bernama SIXTEEN. 10 Acara SIXTEEN menampilkan para situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 trainee JYP yang saling berkompetisi satu sama lain untuk dapat mengamankan posisi debut sebagai girl group. Tidak seperti kompetisi musik lainnya, para peserta SIXTEEN tidak hanya dinilai dari kemampuan bernyanyi dan menari para trainee, tetapi juga dilihat dari karisma dan kepribadian mereka.

Perjalanan karir

Jihyo pernah gagal debut. Ia sempat direncanakan akan debut bersama Nayeon, Jungyeon, Minyoung sebagai girlband 6MIX. Namun rencana itu kandas lantaran sejumlah anggota keluar dari agensi JYP. Pada 2015, Jihyo mengikuti program survival girl group milik JYP Entertainement dan Mnet bernama SIXTEEN yang akan memperlihatkan karisma dan kepribadian para trainee. Beruntung, Jihyo berhasil lolos dan debut sebagai member TWICE. Dan pada 2019, MV tersebut baru ditonton sebanyak lebih dari 37 juta kali. Menurut trend tersebut, MV lagu “Cheer Up” diperkirakan akan menyentuh angka 400 juta views pada 22 Juli 2020 mendatang.

Awal Debut

TWICE resmi debut pada 20 Oktober 2015 dengan mini album bertajuk The Story Begins dengan lagu utama “Like Ohh-Ahh”. Girl group ini disebut berhasil mencapai awal puncak ketenaran globalnya selepas merilis lagu “Cheer Up” pada April 2016. Jihyo TWICE sudah menjadi seorang trainee sejak usianya 8 tahun. Saat itu Jihyo ikut dalam sebuah kontes yang diadakan oleh Junior Naver dan menduduki peringkat kedua. Setelahnya JYP Entertainment memantau Jihyo dan menempatkannya sebagai seorang trainee di JYP Entertainment. Namun pada 2018 jumlah penonton turun drastis, yakni hanya sekitar 73 juta penonton dalam satu tahun. Dari sekian perjalanan karir yang di alami seorang wanita cantik seperti jihyo membuat semua fans sangat bangga dan kagum kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post